fbpx

3  Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Usaha Sayur Hidroponik Mas Munjin

 

 

 

Sarjana Sastra UI yang terjun ke Bisnis Sayur Hidroponik:

Keinginan Mas Munjin untuk berwirausaha sudah sangat kuat semenjak lulus kuliah, ia berkeinginan kerja sendiri dan membangun Usaha sendiri, walaupun basic Bertani tidak ia miliki namun ia  berusaha untuk mempelajari bagaimana sayur hidroponik dapat tumbuh dengan sehat dan baik. Pengetahuan tentang Bertani sayuran Hidroponik ia dapatkan secara otodidak dan tidak mengherankan jika seorang Sarjana Sastra ini mampu menwujudkan keinginannya dalam berbisnis.

Memulai tanpa rasa khawatir:

Terlalu khawatir dan cemas membuat kreativitas dalam berusaha menjadi terganggu, tetapi Sayuran Pagi yang Mas Munjin Kelola tidak demikian, Awal berdiri tahun 2018 dan terus berusaha maju dan menyajikan pilihan pilihan sayuran sehinggan customer memiliki banyak pilihan.

Pernah ditipu diawal membangun bisnis oleh partner penyedia green house  tidak membuat sayuran pagi menyerah, berbekal keterampilan dan pengalaman kini sayuran pagi sudah memiliki jaringan marketing yang cukup luas di sekitara Kota Depok dan Tangerang Selatan.

Memiliki Omset Puluhan Juta

Sepak Terjang selama kurang lebih 3 tahun membuat sayuran pagi banyak belajar dan mengoptimalkan kinerja dan produksinya, sehingga dalam video wawancara team gampangjualan.id dengan sayuranpagi disebutkan bahwa omset rata-rata sayuran pagi saat ini sudah mencapai puluhan juta rupiah, namun ia tidak memungkiri bahwa cost operasional harus ia optimalkan lagi, sehingga pada 2021 ini bisa mewujudkan keuangan yang sehat bagi sayuran pagi.

 

Untuk kamu yang belum menonton wawancara dengan Sayuranpagi, Yuk Tonton Video Lengkapnya disini: Youtube

Pin It on Pinterest

Share This
× Ada yang bisa dibantu?